Babinsa Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Pemakaman Warga Secara Prokes Covid 19


Magetan
- Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pemantauan kegiatan pemakaman secara protokol kesehatan  Covid - 19 yg meninggal di RS Sayidiman yang di Makamkan di pemakaman umum Makam Sekepuh Jln. MT. Haryono Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan kabupatan Magetan.senin malam (09-02-2021)

 

Adapun data pasien  yg meninggal berinisial ESM Umur  51 tahun beralamat di Kelurahan Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan yg meninggal di RS. Umum Sayidiman Kabupaten Magetan. Almarhum Suspec Covid - 19.

 

Hadir dalam pemakaman tersebut diantaranya Babinsa Kel. Kepolorejo Serma Andhyk Ramadana,Babinkamtibmas Kel. Kepolorejo Bripka Nono,Kakel Kepolorejo bapak Ikhsan Badra Abirawa,Tim dr BPBD Kab. Magetan,Keluarga Almarhum dan pelayat

 

PJS Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Cba Diah Nilasari S. Sos menjelaskan adanya warga Kecamatan Magetan yang meninggal dunia dan dimakamkan dengan protokol Covid-19 kita terjunkan personel untuk mengawal dan mengamankan prosesi pemakaman. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan.

 

“Dalam pengamanan kita dibantu personel Polsek Magetan dari mengawal prosesi pemakaman hingga selesai,” jelasnya.

 

Disampaikan PJS Danramil, dari data yang diperoleh bahwa warga Kecamatan Magetan yang dimakamkan dengan protokol Covid-19 adalah ESM (51) yang merupakan pasien suspec Covid-19. Sebelumnya ia menjalani perawatan di RS Sayidiman Magetan.

 

PJS Danramil Magetan menambahkan dari hasil pemantauan yang dilakukan di lokasi, prosesi pemakaman berjalan lancar. Tidak ada penolakan dari warga desa  setempat jenazah dimakamkan.pungkas serma andhyk (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19