Cegah Penyebaran Covid-19, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Polsek Gelar Operasi Yustisi


Magetan
- Petugas gabungan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Polsek Kota Magetan dan Batalyon Infanteri 511/Badak Hitam dari Blitar melaksanakan operasi yustisi protokol kesehatan bertempat di  warung Srogo Jalan Raya Panekan-Magetan,Kawasan Ndoyo Jalan Hasanudin Kelurahan Selosari dan Kawasan Blok M Desa Candirejo. Senin (08/02/2021).

 

Operasi yustisi digelar Koramil dan Polsek Magetan ini untuk upaya pencegahan memutus mata rantai penyebaran COVID -19.

 

Serka Puryanto yang ikut kegiatan operasi yustisi dan penertiban pemakaian masker mengatakan Operasi Yustisi ini dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid -19, razia wajib pakai masker ini guna mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.

 

“Pakai masker itu sangat penting untuk keselamatan kita bersama, karena saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujarnya.

 

Bagi pelanggar protokol kesehatan, petugas memberi sanksi sosial berupa menghafalkan Pancasila dan menyanyikan lagu nasional.

 

“Saya mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama mengingatkan kepada keluarga, saudara untuk dapat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran wabah COVID -19 di Wilayah Kecamatan Magetan,” pungkas Serka Puryanto. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19