Dandim 0804 Bersama Bupati Dan Jajaran Forkopimda Magetan Terima Vaksinasi Covid-19


Magetan
-  Vaksinasi tahap kedua di Kabupaten Magetan dilaksanakan di Ruang jamuan Pendopo Surya Graha, Senin (15/02/2021). Dalam vaksinasi kali ini Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Bupati Suprawoto dan Wakil Bupati Nanik serta jajaran Forkopimda Magetan lainnya menerima vaksin Sinovac untuk kategori usia 59 tahun ke atas (lansia), diikuti Asisten 1, 2, dan 3 Setdakab Magetan, Wakapolres, Perwakilan Dokter dan perwakilan tenaga kesehatan.

 

Sedangkan penerima vaksin tahap kedua diantaranya Sekda Magetan, Dandim 0804 Magetan, Kapolres, Ketua PN, Kajari, KaKemenag, Tim Satgas Covid-19, Perwakilan IDI, IAI, DPD PPNI, dan perwakilan insan pers.

 

Dalam sambutannya Bupati Suprawoto menyampaikan vaksinasi salah satu upaya yang baik untuk melindungi kita dari penyebaran virus Covid-19. " Terimakasih untuk jajaran nakes yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan vaksinasi. Diharapkan dengan vaksinasi ini bisa menekan angka kematian dan angka terkonfirmasi Covid-19" tutur Bupati Suprawoto.

 

Kedepan pemberian vaksinasi juga akan diutamakan kepada lansia, pedagang pasar, wartawan, pelayanan publik dll yang termasuk dalam pekerjaan beresiko.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo saat dikorfirmasi mengatakan, dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini, kita berharap pandemi ini segera cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktifitas normal kembali sehingga ekonomi masyarakat kembali normal. “Pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah”, tuturnya. (Pen 0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19