Putus Penyebaran Virus Covid 19, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Terjun Langsung Dampingi Penyemprotan Disinfektan


Magetan
-  Berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan oleh Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Polsek Bendo dan Kecamatan Bendo melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di masing-masing desa/kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Minggu (21/02/2021).

 


Ditemui ditempat terpisah Danramil Tipe 0804/13 Bendo, Kapten Inf Sarpan menyampaikan hari ini seluruh jajaran Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo terjun langsung ke lapangan guna mendampingi kegiatan penyemprotan disinfektan serentak di wilayah binaan masing-masing.

 

"Penanganan Virus Covid ini adalah tugas bersama, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan secara serentak merupakan salah satu upaya wujud kepedulian dan keseriusan serta kebersamaan kita semua dalam memutus jaringan penyebaran covid-19" Tuturnya

 

"Disamping itu juga untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 ini adalah perlunya kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi dan mentaati apa yang sudah menjadi anjuran pemerintah yaitu protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah" pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19