Sinergi Forkopimda Di Magetan Begitu Terasa Saat Momen Ulang Tahun Dandim 0804


Magetan -
Sinergitas serta kekompakan Forkopimda Magetan begitu terasa di Kabupaten Magetan. hal ini diperlihatkan saat Bupati  Magetan Suprawoto bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana memberi kejutan (surprise) ulang tahun kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Rabu (10/02/21).

 

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Dandim 0804 yang ke 41 tahun. "Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 41, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya.

 

Secara terpisah Bupati Magetan Suprawoto juga  menyampaikan hal yang sama di momen ulang tahun Dandim 0804/Magetan. semoga Sinergitas dan hubungan antara TNI, Polri dan Forkopimda khususnya di Kabupaten Magetan ini semakin ”Guyup Rukun dan Semakin Erat,” ujar Bupati Suprawoto.

 

Sementara itu, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Magetan berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 41 ini.

 

"Terimakasih Pak Bupati dan Pak Kapolres beserta tim atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab Magetan tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Magetan agar tetap kondusif," tutur Dandim 0804/Magetan. (Pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19