Sinergitas Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Pengurus Kelompok Tani Kelurahan Bulukrto


Magetan
- Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Sumino dan Bhabinkamtibmas menghadiri Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Tahun Buku 2020, Gabungan Kelompok Tani ( GAPOKTAN ) "Kerto Agung " Tahun 2021 di Kantor Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (04/02/2021).

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bpk Tri Admadi SSos Camat Magetan,Kepala kelurahan Bulukerto Bpk Saiful Priyo Utomo S P ,Ketua UPTD yang mewakili ibu Anik Handayani,Ketua koordinator  PPL  ibu Sri martiani,Babinsa Koramil Bulukerto Serma Sumino,Babinkamtibmas Kel Bulukerto bripka Leonat Endrawan fierra,ketua Gapoktan bpk Karsono,gabungan kelompok tani " Kerto Agung" hadir 20 orang.

 

Gapoktan adalah gabungan dari beberapa Kelompok Tani yang melakukan Usaha Agribisnis atas prinsip kebersamaan dan kemitraan sehingga mencapai peningkatan produksi dan pendapatan Usaha Tani bagi anggotanya dan Petani lainnya.

 

Tujuan utama pembentukan dan penguatan Gapoktan adalah untuk memperkuat kelembagaan Petani yang ada, sehingga pembinaan pemerintah kepada petani akan terfokus dengan sasaran yang jelas.

 

Danpos Ramil Ngariboyo Saat di konfirmasi menyampaikan, “Babinsa harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat untuk bersinergi bersama tiga pilar kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kelurahan binaan.”pungkas Peltu Hadi. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19