Babinsa Koramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Amankan Prosesi Pemakaman Warga Positif Covid -19

 



Magetan
 - Babinsa Tipe B 0804/12 Lembeyan Serka Sujianto bersama  Polsek Lembeyan mengawal pemakaman warga yang meninggal karena terkonfirmasi  positif covid 19, Desa Dukuh Kec. Lembeyan Kabupaten Magetan secara Protokol Kesehatan covid -19.  Senin (15/03/2021)

 

Pelaksanaan pemakaman positif covid  oleh team Satgas covid - 19 dan BPBD dari Kabupaten Magetan secara prokes covid dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap serta dikawal  oleh anggota Koramil Tipe B 0804-12/Lembeyan dan Polsek Lembeyan, tindakan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah kerumunan warga agar tidak  terjangkit covid -19 karena saat ini virus Corona masih meningkat drastis di wilayah Magetan.

 

Babinsa Tipe B 0804/12 Lembeyan Serka Sujianto menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat yang ikut menghadiri pemakaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,  menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga kemungkinan besar penyebaran virus corona dapat diminimalisir dan selama kegiatan berlangsung berjalan tertib aman dan lancar. (R 12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19