Babinsa Melaksanakan Pengamanan Pendampingan Penyaluran BLT DD Tahap 1 Thn Anggaran 2021


Magetan
-  Babinsa Koramil 10/Kawedanan Sertu Mulyadi melaksanakan pendampingan serta pengamanan penyaluran BLT DD Tahap I Th.Anggaran 2021 kepada warga terdampak Covid-19, bertempat di Aula Desa Tladan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Rabu (10/03/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala desa BPK.Puguh karyanto Babinsa desa Tladan Sertu Mulyadi, Perangkat desa Tladan dan para penerima bantuan langsung tunai(BLT DD) Tahap I Th.Anggaran 2021.

 

Penyaluran BLT DD Tahap I Bulan Maret 2021 merupakan Perpanjangan Bantuan Tunai dari Pemerintah untuk Masyarakat,   adapun data Jumlah penerima Dana BLT DD Tahap I Bulan Maret untuk Desa Tladan adalah 27 Orang.

 

Penerimaan diberikan  secara Tunai oleh Petugas dari desa dengan memberikan undangan dari desa untuk jadwal realisasi Dana BLT DD Tahap I Bulan Maret Dan tetap menggunakan standar Protokol Kesehatan, Pencegahan Covid-19 untuk menghindari kerumunan warga.

 

Adapun persyaratan Pencairan BLT DD Tahap I  yaitu dengan membawa Undangan sebagai bukti tercantum dalam daftar Penerima, identitas Fotocopy E- KTP, dan KK, serta menunjukkan yang asli,boleh di wakil kan oleh ahli waris dalam satu KK, surat kuasa bermaterai apabila ahli waris tidak dalam satu KK.

 

Di kesempatan terpisah Danramil  0804/10 Kawedanan Kapten Caj.Jemani selalu mengingatkan kepada seluruh Babinsanya untuk memonitoring melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di wilayah binaannya termasuk penyaluran pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap I Th.Anggaran 2021 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.pungkas sertu mulyadI (R 10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19