Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forkopimca Melaksanakan Monitoring Dan Pengawasan Protkes Pelaksanaan Ujian SMPN 1 Bendo Di Masa Pandemi Virus Covid 19


Magetan -
Danramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Forkopimca Bendo melaksanakan monitoring dan pengawasan protokol kesehatan pelaksanaan ujian dalam masa Pandemi Virus Covid 19 di SMP Negeri 1 Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (17/03/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Muryani S.Sos, Sekcam Bendo Bpk Agus Setyo Budi. SH, Danramil Tipe B 0804/ 13 Bendo Kapten Inf Sarpan, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono.SH, Kepala Sekolah SMPN 1 Bendo, Bpk Harun Subagyo beserta guru SMPN 1 Bendo.

 

Dalam kesempatan Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan mengatakan Pelaksanaan ujian SMPN 1 Bendo yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 ini, diharapkan bisa berjalan dengan baik dengan tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan untuk mencegah kluster baru penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Bendo.

 

"Siswa wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, mengindari kerumunan dengan pembatasan jumlah siswa setiap ruangan kelas". pungkas Danramil.(R 13).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19