Kodim 0804/Magetan Gelar Serbuan Vaksinasi Covid 19


Magetan
. Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan Poskes 05 09 07 Magetan serta Dinas Kesehatan Kabupaten Magetan melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada prajurit Kodim 0804, bertempat di Makodim 0804/Magetan, Selasa (09/03/2021).

 

Program bertajuk Serbuan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah yang mendorong percepatan penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, yang mana, pemberian vaksin covid 19 terhadap Personel TNI ini dilakukan secara bertahap.

 

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, vaksinasi adalah bentuk dukungan terhadap pemerintah sekaligus upaya untuk mengurangi terjadinya paparan covid-19 di wilayah Kab. Magetan.

 

“Vaksin kepada anggota ini penting dilaksanakan mengingat personel Kodim 0804 seperti Babinsa, rentan terhadap penularan covid-19, karena dalam tugasnya Babinsa selalu bersentuhan dengan masyarakat luas. Seperti kita ketahui covid-19 belum berakhir, untuk itu sebagai langkah memutus dan ikhtiar perlindungan terhadap personel TNI dari virus tersebut dilaksanakan vaksinasi ini, ” tuturnya.

 

Dandim berpesan meski telah divaksin, para prajurit harus tetap wajib menjaga dan disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes). “Kami berharap, dengan vaksinasi ini, dapat membantu meningkatkan kekebalan atau imun tubuh personel Kodim. Sehingga saat berinteraksi, mereka akan aman, aman buat meraka dan juga buat masyarakat,” ungkapnya. (Pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19