Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim 0804/Magetan Gowes Dampingi Danrem 081/DSJ


Magetan
. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si, gowes rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat pagi bersama jajarannya, Jumat (26/03/2021).

 

Gowes bersama ini rutin dilaksanakan dalam upaya menjaga kebugaran dan meniningkatkan imun tubuh ditengah kondisi pandemi Covid 19, Kegiatan ini diawali dengan senam pemanasan dan peregangan di Lapangan Apel  Makorem 081/DSJ, jalan Pahlawan No 1 Madiun.

 

Kegiatan ini menempuh jarak kurang lebih 30 km dengan start Makorem 081/DSJ kearah timur menuju Dimong – Nglanduk – Mojorayung - Wungu - kembali ke arah kota Madiun dan finish di Makorem 081/DSJ. Rute ini dapat dilalui dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan covid 19 secara ketat.

 

Saat ditemui selesai kegiatan  Dandim 0804/Magetan Menuturkan bahwa kegiatan Gowes ini merupakan olah raga yang sangat murah, namun sangat bermanfaat bagi tubuh. Selain meningkatkan imunitas tubuh agar tetap terjaga dan terhindar dari covid 19. Gowes bersama ini juga dapat membangun kebersamaan dan saling silaturahmi antara pimpinan dan prajuritnya, sehingga meningkatkan sprit dan etos kerja dilingkungan TNI.

 

“Saat pandemi  covid 19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas tubuh, terlebih lagi dalam aktifitas protokol kesehatan di masa pandemi jangan diabaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Pen0804)

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19