Wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Kerja Bakti Bantu Warga Rehab Masjid

 



Magetan
.  Guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama warga melaksanakan kerja bakti rehab Masjid Baiturrohman Desa Kleco Kecamatan Bendo Kab. Magetan. Minggu (28/03/2021)

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab babinsa di lapangan. Salah satunya cara pendekatan dengan melakukan kegiatan karya bakti perehaban mesjid. Sehingga apa yang diharapkan rehap masjid ini mencapai hasil yang maksimal.

 

Di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menegaskan, bahwa Babinsa harus selalu dekat dengan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi kesulitan masyarakat dapat dibantu.

 

Salah satu contohnya, melalui karya bakti perehaban Masjid Baiturrohman  ini. Kita harapkan melalui kerja bakti ini selain bertujuan untuk meringankan masyarakat, juga bisa sebagai ajang silahturahmi antara TNI dengan rakyat.

 

“Semoga dengan adanya karya bakti perehaban Masjid Baiturrohman  ini menjadikan sarana tempat ibadah yang lebih nyaman sehingga menjadikan ibadah kita lebih khusyuk,” harapnya. (R.13)

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19