Babinsa Bersama Perangkat Desa Hadir Dalam Mengatasi Masalah Di Wilayah Binaannya


Magetan
, Sebagai ujung tombak Angkatan Darat, Babinsa hadir dalam setiap kegiatan termasuk permasalahan yang timbul di wilayah binaannya yang terjadi akibat adanya perbedaan pendapat maupun kurangnya komunikasi antar warga masyarakat. Kamis (O8-04-2021)

 

Serka Sumarno selaku Babinsa Durenan aktif menghimbau kepada perangkat desanya ketika di sinyalir ada ketidak harmonisan antar warganya di rt 20 rw 04 untuk segera di selesaikan secara damai dan kekeluargaan. Babinsa berharap kehidupan bermasyarakat di wilayah binaannya hidup rukun berdampingan tanpa ada gesekan yang bisa memecah belah kebersamaan dan kerukunan. Inisiatif ini akhirnya membuahkan hasil berkat mediasi Babinsa dan perangkat Desa permasalahan yang ada dapat segera di selesaikan sehingga tidak berlarut-larut.

 

Serka Sumarno mengatakan," Deteksi dini dari permasalahan yang ada sekecil apapun sangat di perlukan untuk menciptakan kondisi yang harmonis dalam kehidupan bermasyarakat di suatu desa tetap terjaga. "

 

Kepala Desa menyampaikan banyak terimakasih atas inisiatif dan kepedulian Babinsa dalam ikut menyelesaikan setiap permasalahan yang timbul di Desa nya, walaupun hal itu kadang banyak memerlukan energi untuk berfikir dan mencari solusi terbaik buat warganya.Pungkas Serka Sumarno(R 02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19