Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

 



Magetan
, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Bhabinkamtibmas,Bidan Desa Dampingi Tim Gugus Tugas Desa menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat desa Tanjungbyang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, yg berlokasi di Rt. 29 Rw. 07 Desa Tanjung Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Selasa (20/04/2021)

 

Kali ini Babinsa bersama sama Bhabinkamtibmas,Bidan Desa dan Tim Gugus Tugas Desa melaksanakan pendistribusian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

 

Kades Tanjung, Bpk Yudi Wibowo mengatakan untuk meringankan beban ekonomi warga, terkhusus yang melakukan isolasi mandiri serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Tanjung menyalurkan bantuan sembako untuk kebutuhan sehari-hari selama melaksanakan isolasi mandiri,” ungkapnya.

 

“ Dengan penyaluran sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19,“ ujarnya.

 

Sementara itu Koptu Daryono Babinsa Tanjung berpesan kepada warga yang isolasi mandiri untuk selalu mematuhi dan menaati aturan yang ditetapkan selama isolasi mandiri seperti tidak diperbolehkan berkeliaran keluar rumah, harus memakai masker, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan.

 

" Hal ini dilakukan untuk mencegah tertular warga lain dari penyebaran Covid 19 dan kepada masyarakat sekitar saya menghimbau untuk tetap mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid 19" Tutur Babinsa

 

Kegiatan dilaksanakan oleh, Kades Tanjung Bpk Yudi Wibowo,SE beserta perangkat desa, Babinsa Koptu Daryono,Bhabinkamtibmas Bripka Hendri Aria P., Bidan Desa Ibu Lilik S.Amd.Keb dan Petugas Gugus Tugas covid 19 Desa. (R13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19