Babinsa Koramil 0804/03 Panekan Kawal Pemakaman Sesuai Protokol Kesehatan Covid 19

 


Magetan
. Sertu Sudianto Babinsa Tipe B Koramil 0804/03 Panekan Kodim 0804 Magetan bersama Babinkamtibmas  memonitor dan mengawal kegiatan pemakaman warga yang sesuai prokes Covid -19 di Desa Manjung Kec. Panekan Kab. Magetan (04/04/21)

 

Meninggalnya warga desa binaan karena sakit , Babinsa Desa Manjung Koramil Tipe B 0804/03  Panekan Sertu Sudianto bersama Bhabinkamtibmas  memonitor dan mengawal pemakaman warga desa binaan secara protokol SOP Covid 19.

 

Jenazah seorang laki- laki yang meninggal di rumah sakit Sayidiman Magetan pada hari Minggu, 04 April 2021 sekitar pukul 07.30 Wib  dimakamkan langsung di pemakaman umum di Desa Manjung Kec. Panekan Kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam pemakaman tersebut diantaranya Kepala Desa Manjung Siswanto, Babinsa , Babinkamtibmas ,Bidan Desa ibu Folin. Amd , pihak keluarga  serta Relawan.

 

Kepala desa Manjung mengungkapkan pelaksanaan pemakaman jenazah dilaksanakan secara Protokol Kesehatan yaitu jenazah datang dan langsung di makamkan dengan prosesi SOP Covid-19 di pemakaman umum Desa Manjung Kec. Panekan. (R. 03)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19