Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Amankan Pencairan BLT DD Di Desa Ringinagung

 


Magetan
. Babinsa Desa Ringinagung dan Babinsa Desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Nyamin dan Serka Puryanto mengamankan pembagian BLT DD Tahap 3 bulan Maret di desa binaannya masing-masing wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (06/05/2021)

 

Tampak hadir dalam kegitan tersebut diantaranya Kepala Desa Ringinagung Yully Bagus Trisnawan S.Sy ,Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin,Bhabinkamtibmas desa Ringinagung Bripka Joko Prasetyo,Pegawai Bank Jatim,Tim dari Kec Magetan Eko,P enerima BLT DD sejumlah 18 Orang.

 

Sedangkan pencairan BLD DD di desa Tambakrejo dihadiri oleh Kepala Desa Tambakrejo Bpk Wiji,Babinsa Desa Tambakrejo Serka Puryanto,Bhabinkamtibmas desa Tambakrejo Aipda Agus S ,Pegawai Bank Jatim,Tim dari Kec Magetan Bpk Eko,Penerima BLT DD sejumlah 30 Orang.

 

Pendistribusian uang tunai kepada warga Desa tersebut secara langsung oleh pihak Bank Jatim sedangkan dana yang diterima secara langsung/tunai, sebesar Rp 300.000,-.

 

Sesuai dengan data yang diperoleh jumlah warga Desa Ringinagung yang menerima BLT dana desa tahap ke 3 tersebut sebanyak 18 kk dan Desa Tambakrejo yang menerima BLT dana desa tahap ke 3 tersebut sebanyak 30 kk.

 

Sehingga keseluruhan data di 2 Desa  yang berhak memperoleh BLT DD sebanyak 45 kk. Diharapkan dapat membantu warga  untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi Covid 19. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19