Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Bersama Babinkamtibmas Bersinergi Amankan Perayaan Paskah


Magetan
. -Untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan Perayaan Paskah Tahun 2021 bagi Umat Kristiani di wilayah binaan, Babinsa  Koramil Tipe B. 0804/03 Panekan sertu Sudianto dibantu anggota koramil bersama-sama Bhabinkamtibmas dan sejumlah anggota Polri dari Polsek Panekan kompak melaksanakan pengamanan kegiatan peribadatan Umat Nasrani di Gereja Pantekosta (GPDI)  Desa Manjung Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan di pimpin oleh pendeta Pendik Purnomo yang diikuti sejumlah 50 orang Jema’at, Jum’at (02/04/2021).

 

Kegiatan pengamanan Perayaan Paskah juga digelar di gereja Bhetel Pembaharuan/ GBP Jemaaf Tiberias desa Milangasri kec. Panekan kab. Magetan dipimpin oleh pendeta Ruth Wahyuni . Ibadah Paskah dilaksanakan pagi hari juga pukul 08..00 WIB yang diikuti kurang lebih 50 Jema’at . mendapat pengamanan dari Babinsa setempat Serma Masyuriah dan sertu Jasmanto bersama Bhabinkamtibmas setempat.

 

Kapten Inf Denni Erwanto selaku Danramil Tipe B 0804/03 Panekan  menyampaikan “Babinsa bersama instansi terkait siap amankan perayaan Paskah 2021 Semua Babinsa yang wilayah binaan ada perayaan paska  dikerakan untuk melaksanakan pengamanan,”Ujarnya.

 

 “Kami harapkan dengan kehadiran anggota Babinsa Dan Bhabinkamtibmas di Geraja-Geraja dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani . Pungkas Danramil."( R. 03).

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19