Dandim 0804/Magetan Tinjau Sasaran TMMD Di Desa Gonggang


Magetan. Komandan Kodim (Dandim) 0804/Magetan Letkol  Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, didampingi Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Joko Priyadi bersama Kepala Dinas PUPR Kab. Magetan Muktar Wahid dan Kepala Desa Gonggang Agus Susanto meninjau lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Tahun 2021 di Dusun Biting dan Dusun Candi Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Selasa (27/04/2021).

 

Dandim 0804/Magetan Letkol  Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P mengatakan bahwa peninjauan tersebut untuk mengecek  kembali lokasi dan sasaran fisik serta non fisik TMMD, guna memastikan kesiapan masyarakat dalam mendukung  program bakti TNI tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar.

 

“TMMD di Desa Gonggang ini akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, oleh karena itu peninjauan kembali  lokasi perlu dilakukan agar dalam pembukaan dan pelaksanaannya berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

 

Dandim juga menjelaskan bahwa pada program TMMD ke-111 memiliki dua sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran fisik berupa pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter lebar 2,5 meter, pemasangan batu bronjong sepanjang 50 meter tinggi 3 meter, pembangunan talud/drainase sepanjang 500 meter, pengecatan rumah ibadah dan renovasi pos kamling, sedangkan untuk non fisik berupa sosialisasi kesehatan, pendidikan, pertanian, KB kesehatan dan lain sebagainya.

 

Dandim berharap dalam pelaksanaannya nanti dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI dan masyarakat dengan saling bergotong-royong agar berjalan dengan baik dan lancar sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama rakyat. (Pen0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19