Danpos Ramil Ngariboyo Hadiri Ujian Perangkat Desa Kecamatan Ngariboyo


Magetan
- Danpos Ramil Ngariboyo,koramil tipe B 0804/01 magetan Peltu Hadi Kusnomo pagi ini, menghadiri pelaksanaan ujian /seleksi / penjaringan calon perangkat Desa Mojopurno dan Desa Pendem Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (02/04/2021).

 

Kegiatan yang di gelar dibalai desa setempat tersebut selain Danpos Ramil Ngariboyo tampak hadir juga Camat Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo, , Kades masing masing desa, Babinsa desa Mojopurno dan Babinsa Desa Pendem, Pihak ketiga pembuat soal  dan team, Ketua Panitia dan anggota, Perangkat Desa , Peserta Ujian dan Undangan tokoh masyarakat.

 

Serka Sukadi saat dikonfirmasi di lokasi giat menuturkan, bahwa sebagai pihak yang ditunjukkan untuk menyusun soal adalah team dari Lembaga Bantuan Hukum Rakyat Magetan, sedangkan Tes perangkat desa Mojopurno ini adalah untuk 1 formasi yaitu Sekretaris Desa. sedangkan untuk desa Pendem untuk formasi Kaur Pemerintahan.

 

Masih menurut serka Sukadi, Hasil penjaringan Sekdes, adalah  Agus Kamari dengan nilai tertinggi  72,00.Sedangkan untuk Formasi Kaur Pemerintahan  Desa Pendem adalah  saudari Lathifatul Naima dgn nilai 86.“kegiatan dimulai sekitar Pkl 07.00 dan selesai Pukul 15.30 wib, alhamdulilah berjalan aman dan lancar” pungkas Serka Sukadi.

 

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani melalui Danpos Ramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menjelaskan, “kegiatan yang kami hadiri ini dimaksudkan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga bisa terpilih perangkat desa yang mumpuni, berdedikasi tinggi dan mempunyai jiwa loyal terhadap pemerintahan desa,” jelas Danpos Ramil.

 

Selain itu Danpos Ramil juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Ngariboyo. Pungkas Peltu Hadi. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19