Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Jalin Silaturahmi Dengan Ketua PSHT Ranting Magetan

 



Magetan
. Komandan Koramil 0804/Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan mlaksanakan kegiatan silaturahmi Forkopimca Magetan dalam rangka kordinasi kegiatan PSHT  bertempat di rumah Hari Pangestu sekretaris PSHT paruh 17 dengan alamat Kel. Selosari dan Yadi PSHT Korlap Ranting Magetan dengan alamat Ds. Ringinagung  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (23/04/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil Tipe B 0804/Magetan Kapten Caj Jemani,Kapolsek Magetan AKP Iin Pelangi, Sos,Camat Magetan Bpk Tri Atmadi, Sos.

 

Kegiatan silatuhrahmi ke tokoh perguruan silat tersebut dimaksudkan dalam rangka koordinasi pengamanan pelaksanaan KeSHan PSHT tahun 2021.

 

Dimana direncanakan pada tanggal 24 April 2021, PSHT akan melaksanakan keSHan di balai pertemuan Desa Purwosari kecamatan Magetan.

 

“Menjalin komunikasi, koordinasi dengan PSHT Ranting Magetan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” jelas Kapten Caj Jemani.

 

Danramil menambahkan, maksud dari silatuhrahmi adalah mengajak organisasi Perguruan Silat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan memberikan himbauan kususnya kepada PSHT Ranting Magetan yang tidak diundang agar tidak menghadiri keSHan.

 

Sementara itu Ketua Ranting PSHT Magetan memastikan bahwa PSHT Ranting Magetan secara organisasi memastikan tidak akan menghadiri keSHan yang akan dilaksanakan di Desa Purwosari.

 

“Kita akan mengikuti acara keSHan secara daring, karena memang format acaranya dengan cara daring,” tutur Yadi ketua Korlap ranting Magetan.

 

Akan tetapi langkah koordinasi dan pengamanan awal dari pihak TNI juga perlu dihormati untuk mengantisipasi provokasi dari oknum yang ingin membuat gaduh situasi,” pungkasnya.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19