Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Bersama Tiga Pilar Hadiri kegiatan Kunker Anggota DPR RI Sartono SE.MM Di Desa Truneng

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Lettu inf Sunaryo beserta Babinsa Truneng Sertu Sardi E bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pemantauan kunjungan kerja Anggota DPR RI Sartono SE.MM di Masjid 'AN NUUR " Rt 04  Rw 02 Desa Truneng Kec Sukomoro Kab.Magetan.  Sabtu (24/04/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Anggota DPR RI Sartono SE.MM, Danramil Tipe B 0804/09 Lettu inf Sunaryo Kapolsek Sukomoro AKP Hari Joko Prayitno SH. Sekcam Sukomoro Ibu Verawati Setiyoningrum S.Stp.Msi. Babinsa Desa Truneng Sertu Sardi E ,Babinkamtibm,as Desa Truneng Brigadir Aris, Kepala Desa Truneng Sukirman, Ustad Khoiri Imam Masjid Truneng Modin Truneng Edi Utomo. Relawan partai Demokrat.Toga Tomas  serta para jamaah Masjid An Nuur Desa Truneng.

 

Dalam kegiatan ini Sartono SE. MM  Beliau Mengucapkan banyak terima ksh kepada seluruh forkopimca kec Sukomoro yang telah hadir dalam kegiatan Reses ini serta mengucapkan terima ksh kepada hadirin smua,kami sangat bangga kerena kehadiran kami disambut dengan antusias oleh warga desa truneng.

 

Beliau  merasa bangga kunjungan ini adalah Suatu kehormatan dan kebahagian bagi saya dapat bersilaturahmi dgn para tamu undangan, semoga pertemuan ini bermanfaat bagi kita semua. Tidak lupa kami selalu berdoa agar kita selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa.

 

Kondisi yang cukup memprihatinkan disaat ini adalah adanya pandemi ini sangat terdampak sekali terutama kebutuhan ekonomi yang sangat melemah.  Kami lihat masyarakat Desa Bogem cukup disiplin menjalankan prokes sehingga Ds. Truneng masuk di  zona hijau dan ini akan berdampak baik utk kegiatan masyarakat sehingga perputaran ekonomi dapat berjalan normal. "Ucapnya”

 

Danramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo mengucapkan terima kasih kepada Sartono SE.MM. selaku anggota DPR RI yang sudi mengunjungi Wilayah kec Sukomoro semoga dengan kehadiran Bapak Sartono menjadikan Suatu moril  untuk menuju Desa Truneng  yang sejahtera, semoga saran saran yang telah masyarakat Desa Truneng sampaikan dapat diserap dan diteruskan ke tingkat legeslatif.

 

Kami selaku aparat keamanan mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Truneng yang selalu mengutamakan protokol kesehatan dimanapun berada sehingga dalam pelaksanaan reses dapat berjalan tertib dan lancar ."Tuturnya.  (R 09)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19