Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Hadiri Kunker Komisi VIII DPR RI Di Wilayah Kec Kawedanan

 



Magetan
. Reses Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) merupakan salah satu cara untuk menjaring aspirasi rakyat dalam hal kebutuhan prioritas untuk pelaksanaan pembangunan serta dapat memantau langsung kondisi sebenarnya pada suatu daerah, hal ini telah dilaksanakan oleh Ibu Ina Ammania dari Komisi VIII DPR RI, dengan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Kawedanan, Magetan.  Selasa (20/04/21)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S Sos M Si , Danramil Tope B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan , Kapolsek Kawedanan Akp Suyatni SH , Kepala Desa sekecamatan Kawedanan.

 

Dalam program kerja menyerap aspirasi masyarakat, Ibu Ina Ammania kali ini juga menerangkan bahwa dalam setiap kesempatan, dirinya yang tergabung dalam Komisi VIII DPR RI terus berusaha memperjuangkan agar wilayah Jawa Timur khususnya Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan mendapatkan perhatian khusus dalam program pembangunan dari Pemerintah pusat.

 

Setelah mendengar aspirasi dari para Kades yang ada di wilayah Kec, Kawedanan serta unsur Forkopimca, Ibu Ina Ammania dari Komisi VIII DPR RI menyampaikan jangan pernah lelah menyampaikan aspirasi masyarakat dan jangan pernah berhenti berjuang untuk masyarakat meskipun sekarang dihadapkan pada pandemi covid 19, “Semoga pandemi ini segera berlalu dan semua aspirasi yang bapak sampaikan akan kami perjuangakan ditingkat legeslatif, “tuturnya”.   (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19