Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Bersama Forkopimca Dampingi Pantau Vaksinasi Covid 19 Bagi Lansia


Magetan
-  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika bersama Forkopimca meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk warga lanjut usia (lansia) tahap pertama yang dilaksanakan di Balai desa Duwet Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (10/04/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota Babins, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumariyono, SH beserta anggota Bhabinkamtibmas, Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr Rindra Wahyu K beserta anggota nakes, Kades Duwet Bpk Gunawan beserta perangkat desa serta memghadirkan para Lansia di wilayah Desa Duwet.

 

Daramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama jajaran Forpimca Bendo hadir disini untuk melihat langsung  pelaksananan Vaksinasi Covid 19 bagi Lansia. “Alhamdulillah, dalam pelaksanaan vaksinasi untuk lansia, sesuai harapan kita bersama dapat berjalan lancar.”

 

" Dengan dilaksanakannya vaksin Covid 19 bagi lansia di Balai desa Duwet ini, salah satu tujuannya untuk mempermudah pelayanan kesehatan kepada masyarakat." Jelas Danramil.

 

Artinya, masyarakat khususnya lansia disekitar ini, tidak perlu jauh – jauh datang ke Rumah Sakit atau Puskesmas untuk melakukan vaksinasi. Ini bukti keseriusan pemerintah menyikapi pandemi Covid-19, sehingga program vaksinasi dapat merata ditengah masyarakat kita”, kata Danramil

 

Danramil juga mengajak masyarakat luas khususnya yang ada di wilayah teritorial Koramil Tipe B 0804/13 Bendo untuk bersama – sama mendukung program vaksinasi dan tidak perlu takut untuk di vaksinasi, karena ini bertujuan untuk kesehatan kita dalam mengantisipasi pandemi Covid-19. Pungkas Danramil (R 13)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19