Forkopimca Magetan Hadiri Sosialisasi Pekerjaan Penanganan Tebing Longsor

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani menghadiri pelaksanaan Sosialisasi Pekerjaan Penanganan Darurat Tebing Longsor Kali Gandong yang dihadiri sekitar 40 orang sebagai penanggung  jawab Pranoto Setyo Kuntoro, ST, MT (PPK Operasi dan Pemeliharaan SDA III Bengawan Solo) bertempat di gedung pertemuan Kantor Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa malam (27/04/2021)

 

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Bengawan Solo, Dr. Ir. Agus Rudyanto, ST didampingi pejabat dan Forkopimca Magetan melaksanakan sosialisasi. Acara tersebut sebagai rangkaian kegiatan kunjungan kerja BBWS Bengawan Solo di Kabupaten Magetan sekaligus untuk bersilaturahmi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Dalam kegitan ini membahas penanggulangan tebing longsor Sungai Gandong di Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Selain itu juga dibahas tentang program kegiatan BBWS Bengawan Solo Tahun 2021 di Kabupaten Magetan.

 

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengucapkan terima kasih. “Semoga dengan pertemuan ini nantinya dilapangan dapat menemukan solusi terbaik untuk penanganan longsornya tanggul Sungai Gandong, serta kami akan mendukung program kegiatan yang akan dilakukan BBWS Bengawan Solo di Kabupaten Magetan ini,” ujarnya.

 

Selain itu Danramil juga mengucapkan terima kasih,karena dalam pelaksanaan sosialisasi ini semua mematuhi protokol kesehatan, “pungkas Kapten Caj Jemani”.

 

Adapun pejabat yang hadir sebagai berikut Dr. Ir. Agus Rudyanto, ST. (Kepala BBWSBS), Ir. Hergunadi, MT (Sekda Kab. Magetan), Muktar Wakid, S.St, MT (Kepala DPUPR Bidang SDA Kab. Magetan), Sudiro, ST, MT (Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kab. Magetan), Tri Admadi, S. Sos (Camat Magetan), Kapten Caj Jemani (Komandan Koramil Tipe B 0804/01), AKP Iin Pelangi, S.Sos (Kapolsek Magetan), Kepala Kelurahan Magetan dan Tokoh Masyarakat. ( R 01 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19