Forkopimca Ngariboyo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan


Magetan
- Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kapten CAJ Jemani bersama Forkopimca Ngariboyo menghadiri pelaksanaan Pelantikan perangkat Desa jabatan sekertaris Desa Mojopurno di Balai Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat (09/04/2021

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya bapak Camat Ngariboyo Bpk Drs Arif Ridwan,Kapolsek Ngariboyo Akp Sini.SH,Danramil  Type B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani,Kepala Desa Mojopurno Bpk Rusdin BA,Babinsa desa Mojopurno Serka Sukadi,Babinkamtibmas desa Mojopurno Brigadir Satrio, Agus Kamari calon perangkat desa Mojopurno yang dilantik dan Perangkat Desa Mojopurno.

 

Dalam sambutannya Kepala Desa Mojopurno Bapak Rusdin BA menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Mojopurno semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” Ucapnya.

 

Sementara dalam sambutanya Camat Ngariboyo. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada pelantikan Bpk.Agus Kamari, mari kita bersama sama untuk memajukan Desa Mojopurno, bila ada kekurangan kita bicarakan untuk kebaikan bersama, ” Katanya.

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani mengatakan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik mari tingkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Mojopurno guna menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Mojopurno yang makmur dan sejahtera, serta pelantikan perangkat desa Mojopurno ini tetap menggunakan protokol kesehatan di saat pademi wabah Covid-19 masih berlangsung.” Pungkas Kapten CAJ Jemani. (R 01)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19