Guna Berikan Rasa Aman, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Terjun Amankan Perayaan Paskah "Jum'at Agung" Di Gereja Wilayah Kecamatan Bendo


Magetan
- Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat kristiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Tiga Pilar menggelar pengamanan rumah ibadah di GBT Ds. Soco, Gereja Pentakosta Tabernakel Ds. Kinandang, dan Gereja Pentakosta Tabernakel Maranata Ds. Setren Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan.  Jum'at (02/04/2021)

 

Ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf arif Wahyu Jatmiko menjelaskan, dalam perayaan Jum'at Agung kali ini Kita tidak boleh lengah melakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu keamanan.

 

Ia menegaskan, TNI bersinergi dengan Polri menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan perayaan Paskah “Jum'at Agung”.

 

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya.

 

"Dan kegiatan Perayaan Paskah “ Jum'at Agung" harus benar-benar mematuhi dan menaati protokol kesehatan,  dengan demikian diharapkan tidak ada muncul kluster baru dalam penyebaran Virus Covid 19, pungkas Danramil.(R 13).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19