Kawal Pemakaman Warga Positif Covid 19, Babinsa Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 



Magetan
- Babinsa Tipe B 0804- 12/Lembeyan Serda Bambang bersama  Polsek Lembeyan mengawal pemakaman warga yang positif covid 19 Almarhum SN  umur 63 tahun warga dsn,playangan desa krowe yang di makamkan di TPU Dsn. Playangan Rt 01 Rw 07 Desa krowe Kec. Lembeyan Kabupaten Magetan pukul 21.00 wib secara Protokol Kesehatan covid -19. Senin (19/04/2021)

 

Sebelum meninggal dunia Almarhum bpk Sainun mempunyai riwayat sakit sesak nafas/asma dari pihak keluarga di bawa berobat ke Rumah Sakit Dolopo Madiun  pada hari senin Tgl,12-04-2021 dirawat selama 7 hari, guna mencegah serta meminimalisir agar tidak menyebar dan menular kepada warga yang lain, Almarhum karena daya tahan tubuh dalam perawatan semakin menurun beliau dinyatakan meninggal dunia oleh dokter Rumah Sakit Dolopo yang menanganinya.

 

Pelaksanaan pemakaman Almarhum bpk Sainun oleh team Satgas covid - 19 dan BPBD dari Kabupaten Magetan secara prokes covid dengan memakai APD (alat pelindung diri) lengkap serta dikawal  oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804-12/Lembeyan dan Polsek Lembeyan tindakan ini dilakukan guna mengantisipasi serta mencegah kerumunan warga agar tidak  terjangkit covid -19 karena saat ini virus Corona masih meningkat drastis di wilayah Magetan.

 

Babinsa Tipe B 0804- 12/Lembeyan Serda Bambang menghimbau serta mengingatkan kepada masyarakat yang ikut menghadiri pemakaman agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sehingga kemungkinan besar penyebaran virus corona dapat diminimalisir dan selama kegiatan berlangsung berjalan tertib aman dan lancar. (R 12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19