Kodim 0804/Magetan Terima Motor Untuk Layanan Masyarakat Bantuan Bank BRI Cabang Magetan

 


Magetan
. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, menerima penyerahan bantuan  sepeda motor untuk patroli dan layanan masyarakat Kodim 0804/Magetan dari Bank BRI Cabang Magetan.

 

Penyerahan sepeda motor jenis trail  ini ditandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima di Aula Makodim 0804/Magetan jalan Panglima Sudirman No. 42 Magetan, Kamis (15/04/2021).

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo meyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BRI Cabang Magetan,  nantinya bantuan tersebut akan digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas Kodim 0804/Magetan, khususnya bagi para Babinsa sebagai operasional tugas di lapangan.

 

"Bantuan terebut juga merupakan wujud dari hubungan kerjasama yang baik yang terbina selama ini antara Kodim 0804/Magetan dengan Bank BRI Cabang Magetan", ungkapnya.

 

Pimpinan  BRI Cabang Magetan Irfan Setiawan Munahar mengatakan  hubungan Bank BRI dengan Kodim 0804/Magetan sampai saat ini berjalan dengan baik, BRI siap menerima masukan dari para nasabah khususnya bagi seluruh Anggota Kodim 0804/Magetan.

 

 

Irfan Setiawan Munahar berharap, bantuan dari Bank BRI tersbut dapat digunakan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas-tugas di lapangan bagi Kodim 0804/Magetan, "pungkasnya". (Pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19