Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kawal Ibadah Misa Paskah Umat Kristiani

 


Magetan
. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Ibadah Misa Paskah dengan tema "Mengalami Kebangkitan Kuasa Kristus" dengan Pendeta  Retno Rahayu dengan jumlah jemaat sekitar 25 orang bertempat di Gereja GSJA " EMAUS" Jl.Sumatera no 31 B Kelurahan.Kepolorejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.Minggi malam (04/04/2021)

 

Kapten CAJ Jemani Danramil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan rangkaian Misa Paskah Tahun 2021 di gereja-gereja yang berada diwilayah Teritorialnya.

 

Kapten CAJ Jemani menyampaikan bahwa pengamanan yang dilakukan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan tergolong ketat, setiap gereja maupun rumah ibadah mendapatkan pengamanan dari personel TNI-Polri.

 

Selain itu, dirinya juga sudah memperingatkan kepada seluruh personel untuk lebih meningkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan pengamanan serta penerapan Standart Operational Prosedur (SOP) harus benar-benar dilaksanakan saat menjalankan tugas di lapangan.

 

Tidak hanya semata-mata untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tentram bagi yang akan melaksanakan ibadah, kehadiran petugas dalam pengamanan juga untuk tetap mengingatkan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah.

 

“Kehadiran tim pengamanan di berbagai gereja juga diharapkan dapat memberikan suasana yang aman, nyaman dan tentram, serta mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan” pungkas Kapten CAJ Jemani.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19