Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Pantau Vaksinasi Covid 19 di UPTD Puskesmas Bendo


Magetan
- Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 anggota koramil Tipe B 0804/13 Bendo memantau dan mendampingi pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid 19 yang diberikan kepada petugas pelayanan publik khususnya perangkat desa bertempat di UPTD Puskesmas Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Rabu (07/04/2021)

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr Rindra Wahyu K beserta anggota nakes, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno, serta menghadirkan perangkat desa sejumlah 30 orang dari Pemdes yang berada di wilayah Kecamatan Bendo.

 

Ka UPTD Puskesmas Bendo, dr Rindra Wahyu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil Tipe B 0804/13 Bendo yang senantiasa hadir dan turut serta membantu kami dalam pelaksanaan vaksin  Covid 19 sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

 

Sementara itu ditempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa kami selaku aparat teritorial selalu hadir dalam kegiatan vaksin Covid 19 dan ini merupakan bentuk wujud kami dalam mendukung dan menyukseskan program Vaksininasi Covid 19.

 

"Dan kami juga menghimbau kepada masyarkat apabila sudah mendapatkan vaksin Covid agar tetap disipilin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M seperti menggunakan masker,menjaga jarak aman satu dengan yang lainnya, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas keluar rumah” pungkas Danramil (R 13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19