Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Terapkan Disiplin,Menggunakan Masker Bagi Pengendara Sepeda Motor Dan Mobil


Magetan. Terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19, Forkopimca  Bendo bersama Puksesmas Bendo gelar operasi yustisi di Pertigaan Jalan Raya Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan, Kamis (22/04/2021).

 

Tampak hadir dalam Camat Bendo Ibu Muryani S. Sos beserta anggota, Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika beserta anggota, Kapolsek Bendo Akp Agus Sumaryono SH beserta anggota, Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo, Ibu Dwi Ratna

 

Dalam kegiatan operasi yustisi diawali dengan apel  gabungan yang dilaksanakan di Halaman Kecamatan Bendo diambil apel oleh Danramil Tipe B 0804/13 Bendo dan kemudian rombongan Forkopimca beserta anggota berangkat menuju jalan raya pertigaan desa Belotan.

 

Dalam kesempatan Danramil Tipe B 0804/13 Bendo menjelaskan, operasi yustisi dilakukan bersama tiga pilar, “Dalam operasi  yustisi saya mengajak kepada warga masyarakat tetap melaksanakan protokol  kesehatan dengan tetap memakai masker dalam berkendara sepeda motor maupun mobil”, ujar Danramil.

 

Menurutnya, kegiatan operasi yustisi di wilayah akan terus diakukan jajaran anggota Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, untuk mengingatkan warga masyarakat binaan untuk terus mentaati peraturan pemerintah terutama dalam mematuhi dan menaati protokol kesehatan.Pungkas Danramil (R 13).

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19