Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Babinkamtibmas Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 



Magetan
, Dalam rangka memutus mata rantai menyebaran covid -19 Babinsa tipe B 0804/02 Plaosan bersinergi dengan Babinkamtibmas,kesehatan dan perangkat melaksanakan pendisiplinan warga dan pembagian masker kepada warga yang melintas, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sekarang sedang merebak di Indonesia.

 

Babinsa Koramil type B 0804/02 Sertu Sidik bersinergi dengan Babinkamtibmas,perangkat dan kesehatan berjaga diposko kampung tangguh desa Bogoarum secara bergantian,Babinsa Bogoarum Sertu Sidik mengatakan bahwa apa yang dilakukan itu adalah suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran covid -19.

 

Sebagai seorang Babinsa berkewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, dengan tujuan agar terhindar dari penyebaran covid-19 di desa Bogoarum.

 

Lebih lanjut dikatakannya sesuai himbauan dari komando atas dan pemerintah  dalam memutus penyebaran  virus covid-19,maka Babinsa dan petugas yang berjaga diposko kampung tangguh desa Bogoarum selalu mengingatkan kepada  seluruh warga Bogoarum untuk memakai masker,juga menghimbau selalu mencuci tangan dengan sabun,yang intinya menerapkan pola hidup sehat dan bersih. (R.02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19