Babinsa Koramil Tipe B 0804/Bendo Bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Hajatan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 



Magetan
. Babinsa Koramil Tipe B 0804/Bendo Bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Tk. Desa melaksanakan pengawasan Protokol kesehatan acara resepsi pernikah di rumah Bpk. Wardoyo Rt.15 Rw. 06 Ds. Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Sabtu (22/05/2021)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Gugus Tugas Covid 19 Tk. Desa Belotan Bpk. Suseno beserta anggota Gugus Tugas, Babinsa desa Belotan Serka Joniar, Bhabinkamtibmas desa Belotan Bripka Agung dan didampingi Bpk. Wardoyo sebagai tuan rumah.

 

Dalam acara tersebut saat di temui Serka Joniar mengatakan pada hari ini kita sedang bersiaga jangan sampai ada tamu undangan yang datang ke pesta ini tidak mematuhi protokol kesehatan sebab kami Babinsa selalu mensosiliasasikan kepada masyarakat dan tuan rumah supaya apa bila mengadakan acara harus melengkapi sarana (prokes) seperti tempat cuci tangan alat pengukur suhu tubuh dan sebagainya.tapi Alhamdulillah di acara ini sudah lengkap.mudah mudahan kita semua yang hadir jauh dari covid 19,”ucapnya

 

Sementara itu di tempat terpisah  Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan apa yang telah dilakukan oleh Babinsa ini ada merupakan salah satu kepedulian terhadap masyarakat yang ada di wilayah binaan nya.mudah mudahan apa yang telah dilakukan oleh Babinsa dapat mengetuk dan meningkatkan  kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi dan menaati protokol kesehatan.

 

"Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan himbauan dan edukasi kepada tuan rumah agar kegiatan hajatan dilaksanakan dengan Protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, pungkasnya. (R13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19