Dandim 0804 Apresiasi Peran Pemuda Di Magetan Dalam Menumbuhkan Kreatifitas Membangun Bangsa

 



Magetan
. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo,  S.I.P sangat mengapresiasi peran pemuda di Magetan dalam menumbuhkan kreatifitas yang mampu membangun kebersamaan  dalam memajukan bangsa dan menggerakkan pembangunan dimulai dari tangan-tangan pemuda yang memiliki peran dalam menggelorakan semangat masyarakat untuk menumbuhkan ekonomi kreatif, ditengah pandemi Covid 19.

 

Hal tersebut disampaikan Dandim 0804/Magetan saat memberikan materi wawasan kebangsaan dalam kegiatan sosialisasi peran pemuda dalam menghadapi ATHG (Ancaman, Tantangan, Hambatan Dan Gangguan)  dalam mendukung  terciptanya kamtibmas yang kondusif di Kab.  Magetan. Selasa (25/05/2021)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan bahwa  TNI dalam hal ini Kodim 0804/Magetan dan seluruh komponen bangsa lainnya mempunyai tanggung jawab terhadap perkembangan dan pembinaan generasi muda sebagai tunas bangsa, yang nantinya akan menjadi penerus dan bertanggung jawab terhadap masa depan bangsa kita.

 

Oleh karena itu kegiatan sosialisasi dan pembekalan perlu dilakukan untuk meningkatkan pemahaman dan wawasan generasi muda, terhadap pentingnya memahami wawasan nusantara, 4 (empat) pilar kebangsaan yaitu Ideologi Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI serta menumbuhkan kreatifitas pemuda dalam kontribusinya membangun Kab.  Magetan. 

 

Kegiatan yang dilaksanakan Magetan Park tersebut diselenggarakan oleh  Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol)  Kab.  Magetan diikuti oleh para pemuda yang tergabung dalam KNPI Kab. Magetan,  tentunya kegiatan ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan. (Pen/0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19