Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Dampingi Bupati Magetan Shalat Tarawih Di Masjid Jami Al Jaiz Desa Ngadirejo

 



Magetan
. Komandan Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sarpan bersama Forkopimca Kawedanan mendampingi Bupati Magetan  Dr Drs Suprawoto SH M.Si. melaksanakan sholat tarawih bertempat di Masjid Jami Al Jaiz Desa Ngadirejo, Kecamatan Kawedanan, Magetan.  Minggu malam (2/5/21)

 

Bupati Magetan  Dr Drs Suprawoto SH M.Si menyampaikan tentang arahan Presiden RI terkait larangan mudik Lebaran tahun ini serta menghimbau warga Magetan untuk ikut berikhtiar dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

 

Selain itu, Bupati Magetan  Dr Drs Suprawoto SH M.Si berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan jaga jarak dan jangan bepergian jika tidak ada kepentingan dan juga memberitahu kepada sanak saudara yang ada di perantauan jangan mudik dulu karena situasi saat ini masih pandemi covid 19.

 

Sementara itu Takmir Masjid Jami Al Jaiz dalam uraian singkat tausyiahnya menjelaskan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa dan penuh pengampunan, banyak keistimewaan yang didapat didalamnya yakni dengan melipat gandakan pahala, diampuni segala dosa yang telah lalu.

 

“Jika kita mengetahui keistimewaan bulan Suci Ramadhan, tentunya kita akan meningkatkan kapasitas dan kualitas ibadah dibulan Ramadhan. Mari sama-sama kita tingkatkan ibadah dibulan Ramadhan dengan memakmurkan Masjid. Shalat tidak hanya menambah pahala tetapi juga dapat menyehatkan tubuh kita” jelasnya. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19