Demi Aman Dan Lancarnya Penyaluran Dana Desa Anggota Koramil Lembeyan Dampingi Penyerahan BLT - DD


Magetan - Sebagai Aparat kewilayahan Koramil 0804/12 Lembeyan  Dampingi Penyerahan BLT- DD bulan april 2021,Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)  bulan april dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga Desa Kecamatan Lembeyan yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Rabu (05/05/2021)

 

Dalam penyaluran bantuan tersebut yang di salurkan langsung oleh petugas BRI  Lembeyan , dan di dampingi para Babinsa Koramil lembeyan , Bhabinkamtibmas guna tertip dan lancarnya penyaluran Dana Desa  kepala keluarga (KK) masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulan.

 

Anggota koramil menyampaikan pesan Komandan koramil kapten inf Arif wibowo kehadiran para anggota babinsa dalam penyerahan BLT-DD  tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima.

 

 menyampaikan pesan danramil kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

 

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa desa kecamatan Lembeyan ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini," dan tetap patuhi protokol kesehatan "pungkas Danramil.(R 12)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19