Jalani Isolasi Mandiri, Warga Tegalarum Mendapat Perhatian Tim Gugus Tugas Covid 19

 



Magetan
. Guna bantu penuhi keperluan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Peltu Agus Budi bersama Kaur Kesra Pemdes Tegalarum dan Gugus Tugas Covid 19 Tk.Desa menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertempat di Rt.19 Rw.03 Desa Tegalarum Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Minggu (23/05/2021)

 

Pemberian Bantuan sembako kepada pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 merupakan bentuk kepedulian pemerintah desa dalam membantu warga selama melakukan  isolasi mandiri di masa Pandemi Covid-19.

 

Peltu Agus Budi mengatakan “bantuan sembako ini bertujuan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan  diharapkan agar warga  selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19 dari klaster keluarga”.

 

“Semoga warga yang sedang melakukan isolasi mandiri karena terkonfirmasi Covid-19 bisa segera pulih, jangan keluar rumah dan jalani pola hidup sehat pasti akan cepat sembuh” Pungkas Babinsa (R13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19