Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Dan Polsek Laksanakan Patroli Bersama Dan Jaga Pos Pantau Alon Alon Magetan


Magetan
- Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan, laksanakan Patroli gabungan rawan malam di tempat – tempat Ibadah, Pos Kamling serta Obyek Vital di wilayah kecamatan Magetan Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Kamis malam (06/05/2021)

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan patroli Gabungan Personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dengan Polsek Magetan, dengan sasaran Bank Jatim Cabang Madiun, RSUD Dr Sayidiman Magetan, Pasar Sayur dan Pasar Baru Magetan selanjutnya Pos Kamling dan juga beberapa Objek Vital lainnya.

 

Team Gabungan yang melaksanakan kegiatan Patroli rawan Malam ke tempat – tempat Pos Kamling Serta Obyek Vital di wilayah Kecamatan Magetan juga memberikan himbauan kepada petugas jaga pos kamling serta petugas jaga di tempat Obyek Vital agar dalam pelaksanaan tugas jaga selalu waspada dan untuk patroli wilayah kerja lebih ditingkatkan. Dan juga menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya.

 

“Dalam rangka memelihara keamanan maka bersama dengan koramil Tipe B 0804/01 Magetan , polsek melaksanakan patroli Gabungan dengan sasaran objek-objek vital yang Ada di Magetan” Jelas Danramil. Selain melaksanakan patroli, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga bergabung di pos pantau di Alon Alon Magetan .pungkas Kapten caj Jemani. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19