Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo Dampingi Penyemprotan Disinfektan Di Lokasi Yang Terdampak Covid-19


Magetan
– Babinsa Koramil Tipe B 0804/07 Karangrejo monitoring sterilisasi penyemprotan disinfektan di wilayah binaanya. Salah satunya Serda Tri susilo Babinsa yang turut mendampingi tim penyemprotan di lingkungan warga binaannya yang terdampak Covid-19.

 

Sterilisasi dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan bertujuan mengantisipasi berkembangnya Covid-19, serta sebagai memutus mata rantai penyebarannya.

 

Mewakili Danramil, Bati Komsos Pelda Yahman mengatakan, “Penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan bersama jajaran merupakan kegiatan yang telah diagendakan secara rutin ditiap-tiap desa untuk memutus rantai penularan Covid-19”, ujar Pelda Yahman.

 

Dari laporan yang diterima, Bati Komsos kepada media memaparkan bahwa tempat tinggal yang terdampak covid-19 dan beberapa tempat ibadah dan tempat lainnya selalu dilakukan sterilisasi penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan menjadikan lingkungan yang bersih dan nyaman" Ungkapnya.

 

Dalam penyemprotan disinfektan tersebut Serda Tri Susilo juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama melawan wabah covid-19 dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protap protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dan selalu menerapkan Physical Distancing dan Sosial Distancing' Pungkas Pelda Yahman. ( R 07).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19