Posramil Ngariboyo Hadiri Musyawarah APBDes Tahun Anggaran 2021 Dalam Rangka Refocusing Pemutakhiran Data IDM BERBASIS SDGs


Magetan
- Babinsa Desa Selopanggung Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Serda Edy Wiratno menghadiri pelaksanaan Musyawarah Desa  Khusus Penetapan Anggaran pendapatan  Belanja Desa Tahun 2021 dan Refocusing pemutakiran data IDM berbasis SDGs Desa di Kantor Desa Selopanggung Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Senin (10/05/2021)

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngariboyo Bp Arif Ridwan,Kepala Desa Selopanggung Bp Kaderi,Ketua BPD Bp Hari M,Babinsa Ds Selopanggung Serda Edy Wiratno, Babinkamtibmas Ds. Selopanggung Bripka Ardi, Perangkat Ds Selopanggung, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Ketua RT / RW Ds Selopanggung

 

Serda Edy Wiratno dalam kesempatannya menyampaikan pesan Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, bahwa apa yang disepakati pada hari ini itu sudah menjadi bagian yang harus dilaksanakan oleh pemerintah Desa dengan baik.

 

“Kami ingatkan kepada pemerintah desa untuk betul-betul melaksanakan penganggaran desa dengan transparan dan akuntabel dan sesuai hasil Musrenbang desa dengan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya dilapangan benar sesuai tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya,” tambah Serda Edy.

 

Selain itu, Serda Edy juga menyampaikan pesan-pesan untuk terus bersama-bersama menjaga keamanan dan kerukunan di Desa Selopanggung agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 karena pandemi belum berakhir. Pungkas Serda Edy. (R 01)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19