Pupuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kerja Bakti Bersama Masyarakat

 



Magetan
. Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Sertu Ponijan melaksanakan kerja bakti memperbaiki parit di tepian jalan sepanjang jalur masuk Dusun Kebaran RT 3 RW 04 Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (21/05/2021)

 

Babinsa Sertu Ponijan berkoordinasi dengan aparat pemerintah Kelurahan untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara memperbaiki parit agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di badan jalan.

 

Kegiatan sosial dengan warga ini dilakukan Babinsa dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dimana saat tiba musim hujan airnya tidak menggenang di samping jalan.

 

Sertu Ponijan mengatakan bahwa, “pembaikan parit yang menghubungkan antar rt tersebut sudah saatnya dinormalisasi karena apabila hujan deras airnya sering meluap ke jalanan” ungkapnya.

 

Di tempat berbeda, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani membenarkan. Dengan kerja bhakti seperti saat ini diharapkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin erat.

 

Kerja bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19