Babinsa Bersama Satgas Covid Lakukan Gerakan Untuk Memutus Penyebaran Virus Covid-19


Magetan–
Sebagai upaya preventif dari penularan virus corona, pemakaian masker merupakan langkah utama pencegahan, untuk itu Babinsa Koramil Tipe B 12/ Lembeyan Sertu Sumadi Bersama satgas Covid desa melaksanakan pembagian masker kepada para jamaah yang akan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid-Masjid Desa Kediren, Kec. Lembeyan Kab Magetan Jumat (18/6/2021).

 

Terpantau himbauan dan pembagian masker kali ini sangat efektif, sebab masyarakat yang akan melaksanakan sholat langsung memakai masker yang dibagikan atau mengganti dengan masker yang baru dibagikan.

 

“Kami bersama satgas covid 19 desa kediren bergerak untuk mengajak masyarakat patuh protokol kesehatan terutama 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan , tetap menjaga jarak,menhindari kerumunan dan mengurangi mobilitas berpergian jika tidak sangat penting. Dengan mematuhi protokol kesehatan pemakaian masker supaya aman saat beraktivitas dan beribadah sholat berjamaah ini”, Ucapnya

 

Dwi heri susanto kades desa kediren bersama satgas kediren bertekad untuk menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat ditengah pandemi tanpa meninggalkan ibadah."terangnya"

 

“Untuk itu pelaksanaan ibadah tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah harus kita patuhi dan laksanakan untuk kesehatan sendiri, keluarga dan umumya masyarakat desa kediren ”, tutup Sertu Sumadi .(R-12)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19