Babinsa Pos Ramil Sidorejo Mensukseskan Vaksinasi Lansia Di Desa Campursari


Magetan . Babinsa Desa Campursari Pos Ramil Sidorejo Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan Kodim 0804 Magetan Sertu Rofii melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksinasi Covid -19 warga Lansia. Kegiatan ini di ikuti 50 orang dan sebagai penanggung jawab pelaksanaan Vaksinasi Ka UPTD Puskesmas Sidokerto Sidorejo dr Siti Murtafingah bertempat di Balai Desa Campursari Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan. Rabu (23/06/2021)

 

Koramil Tipe B 0804/02 Plaosan menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara intens di seluruh wilayah kecamatan Plaosan dan Sidorejo yang menjadi wilayah binaannya,hal ini sejalan dengan program pemerintah gerakan vaksinasi nasional. Personil telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi covid-19 bahkan sejak pendistribusian vaksin dari gudang Farmasi Dinkes sampai ke tempat penyimpanan di puskesmas.

 

" Alhamdulillah program vaksinasi kali ini berjalan lancar di tandai dengan respon warga yang cukup baik, dengan datang tepat waktu di balai Desa tempat vaksin," ungkap Sertu Rofii Babinsa Campursari.

 

"Semoga untuk pelaksanaan  vaksin berikutnya berjalan seperti ini sehingga program yang sudah di canangkan pemerintah dapat terpenuhi targetnya sesuai yang di harapkan, " pungkas Sertu Rofii.(R 02)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19