Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Program TPS 3R KSM Di Desa Sumberdukun

 



Magetan
. Babinsa Desa Sumberdukun Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serda Edy Wiratno menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan TPS3R KSM Sumber Berseri bertempat di Kantor Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Sabtu (05/06/2021)

 

Hadir dalam kegiatan antara lain Sekretaris Dinas LH Kab.Magetan diwakili Bapak Totok S, Kepala Tim Satker pelaksana dan prasarana pemukiman wilayah 1 Prov Jawa Timur Ibu Fenti,Kepala Desa Sumberdukun Bp Kamto S sos,Ketua KSM Sumber Berseri Bp Didik,Babinsa Ds Sumberdukun Srd Edy Wiratno,Babhinkamtibmas Ds Sumberdukun Aipda Tri W,Anggota tim pembangunan TPS3R .

 

Dalam kesempatan itu pula Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan program TPS 3R, agar kita bersama-sama bergotong royong untuk menyelesaikan semuanya.

 

“Kami selaku Babinsa Posramil Ngariboyo mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mana telah hadir dalam kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan program TPS 3R di Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo.” ungkap Sertu Edy. “Semoga dengan terwujudnya program TPS 3R ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar, dan kami sebagai aparat teritorial siap mendukung dan berharap kegiatan ini berjalan dan lancar, sebagai wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat.” pungkas Serda Edy Wiratno.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19