Cuaca Tak Bersahabat, Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Membangun Desa Gonggang


Magetan. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan, Satgas bergotong royong dengan warga melakukan pengerjaan sasaran fisik di lokasi TMMD Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan.  Minggu (20/6/2021).

 

Hujan dan panas yang terjadi, diyakini tak akan mampu meluluhkan semangat bekerja seluruh Anggota Satgas TMMD untuk secepatnya merampungkan pekerjaan sasaran fisik, mereka bahu membahu bersama masyarakat dalam bekerja. Walaupun cuaca yang sangat tidak menentu bukan alasan bagi Anggota Satgas TMMD untuk bekerja membangun untuk kemajuan Dusun Templek seperti dusun  lainya.

 

“Dalam kondisi apapun baik panas yang terik dan hujan rintik-rintik kami semua tetap bersemangat untuk menyelesaikan semua kegiatan fisik maupun non fisik dalam program TMMD,” Ucap Kapten Marinir Tejo Nugroho selaku Danki Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan.

 

Jadi, agar pekerjaan tepat waktu, tepat sasaran dan kualitasnya baik, maka tak ada cara lain kecuali saling bahu membahu. Karena, dengan cara ini pekerjaan yang berat akan menjadi ringan, ”tegasnya”.

 

Melihat hal ini tentu akan menjadikan contoh bagi masyarakat bahwa tidak ada yang tak mungkin untuk melakukan suatu kegiatan apabila kita ikhlas dalam bekerja, apa lagi membangun untuk kemajuan masyarakat Desa Gonggang, ”imbuhnya”. (Pendim0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19