Dandim 0804/Magetan Hadiri Vicon Analisa Dan Evaluasi Penanganan Covid 19


Magetan.
  Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo S.I.P bersama Bupati Magetan Diwakili oleh bpk Ir Gunadi ST.MT(asisten 1) dan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana menghadiri vicon Analisa dan Evaluasi penanganan covid 19 bersama Forkopimda Jawa Timur di Ruang Eksekutif Polres Magetan.  Senin Malam(07/06/2021).

 

Kegiatan  tersebut membahas  perkembangan terkini terkait penanganan Pandemi covid 19 di beberapa wilayah di Jawa Timur termasuk Kabupaten Magetan.

 

Saat dikonfirmasi Dandim menjelaskan terkait penanganan covid 19 di Kab.  Magetan hingga saat ini kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dan operasi yustisi secara masif terus dilaksanakan di setiap Kecamatan oleh personil TNI dan Polri, Dinas Kesehatan dan tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, termasuk para Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah binaannya.

 

“Dengan sinergi semua unsur terkait melalui sosialisasi pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan secara terus menerus yang dilakukan oleh TNI/Polri dan tim gabungan diharapkan mampu  mempercepat Penanganan Covid-19 di Kab.  Magetan, Kedepannya ini mampu menekan angka penyebaran covid 19 sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali normal",terangnya. (Pendim0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19