Danramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimca Di Desa Sayutan



Magetan - Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo Menghadiri kegiatan halal bihalal bersama Forkopimca di Balai Desa Sayutan Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Kamis (10/06/2021)

 

Halal bihalal dilaksanakan dalam rangka melestarikan tradisi saling memaafkan antar Perangkat Desa dan Staf Desa lainya setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M.

 

Dalam sambutannya Danramil Tipe 0804/04 Parang Kapten Inf Waluyo Utomo menyampaikan bahwa dalam halal bihalal ini merupakan kesempatan kita sebagai manusia untuk saling memaafkan. “Selaku Danramil Parang  dan pribadi serta keluarga besar koramil Parang  apabila ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak di sengaja saya mohon maaf yang sebesar-besarnya”, jelasnya.

 

“Selain sebagai sarana memupuk, memelihara, dan mempererat tali silaturahim antara Perangkat Desa terutama Desa Sayutan baik anggota TNI dan masyarakat setempat,” tambah Danramil.

 

“Harapan kita melalui acara halal bihalal bisa menjadi hubungan silahturahmi yang berkelanjutan,” tambah Danramil.(R 04)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19