Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Hadiri Halal Bi Halal Dan Silaturahmi Ulama Dan Umara Desa Nguri


Magetan
- Meningkatkan tali silaturahmi antara ulama dan umara di desa Nguri, Pemerintah kecamatan lembeyan menggelar forum silaturahmi di Aula Balai Desa Nguri,Kamis (17/6/2021)

 

Yang di hadiri oleh camat lembeyan Bapak Siful yani S.sos, komandan koramil tipe B 0804/12 lembeyan kaften Inf Arif wibowo,kapolsek lembeyan Akp Dandung Setiawan SH MH,kepala puskesmas lembeyan Dokter Tatang suryo legowo,Kepala desa Nguri Bapak Sriyono dan segenap Ulama dan Umara serta para tokoh agama se Desa Nguri.

 

Dalam Sambutan nya camat lembeyan bapak saiful yani S.sos berterima kasih atas kebersamaan ulama-umara yang telah terbangun selama ini. Mulai dari permasalahan bendera tauhid, deklarasi pasangan calon tertentu, sampai dengan permasalahan yang viral, yang kami khawatirkan jangan sampai ada beda pendapat jikalau ada peemasalahan terutama masalah Agama.

 

Inilah perlunya kita komunikasi secara terus-menerus. Mudahan-mudahan kita termasuk hamba Allah SWT yang tidak munafik, karena orang munafik senang memviralkan sesuatu yang belum pasti,

Sementara itu pada kesempatan silaturahmi kali ini bapak Sriyono selaku kepala Desa Nguri menjelaskan tentang akhlak yang baik, dan peranan ulama-umara tidak pernah lepas dari membimbing bangsa yang baik. “Dalam pengertian baik ini ya segalanya, termasuk ekonominya, sosial budayanya dan seluruhnya yang baik, paling tidak karakternya,“ ujarnya.

 

Dalam sambutan Dokter Tatang Suryo Legowo Selaku kepala puskesmas lembeyan menambahkan menimbang dan mengingat di kecamatan lembeyan perkembangan kasus Covid 19 semakin melonjak, maka dari itu kita jangan sampai terlena selalu patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak, mwngurangi mobilitas bila tidak perlu dan menjauhi kerumunan, agar kita dan keluarga serta lingkungan terhindar dari wabah corona yang saat ini semakin melonjak dan jangan lupa selalu bertakwa kepada Allah SWT,” pungkas Danramil.(R12)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19