HUT Bhayangkara Ke 75, Dandim 0804 Beri Kejutan Kepada Kapolres Magetan


Magetan - Memperingati HUT Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 diberikan Dandim 0804/Magetan Letkol inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P Kepada Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K. Rabu Malam(30-06-2021).

 

Didampingi Kasdim, Perwira staf Kodim, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P mendatangi Kapolres Magetan di kediaman (rumah dinas) Jln Inspol Ismiadi dengan suasana sederhana, sambil membawa kue tart berhias lilin dan bertemakan HUT Bhayangkara ke-75. Tentu saja dengan tak lupa menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun", membuat kapolres terharu dan bangga.

 

Dandim pun segera memberikan ucapan selamat kepada Kapolres,"Selamat HUT Bhayangkara ke - 75" Dengan Semangat Promoter, Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Menuju Indonesia Maju," ucap Dandim.

 

Lebih lanjut, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Mengatakan Ini sebagai wujud kebersamaan TNI - POLRI dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI.

 

Mendapat pesta kejutan, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana S.I.K., juga menyampaikan, "Kami keluarga besar Polres Magetan, mengucapkan, terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0804/Magetan, yang telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga ke depan TNI - POLRI kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia," ucapnya (Pendim0804)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19