Kodim 0804/Magetan Kerahkan Alat Berat Dukung TMMD Ke 111 Di Desa Gonggang


Magetan.
Kodim 0804/Magetan melaksanakan Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 tahun 2021 di Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Untuk memperlancar pengerjaan serta mengejar target penyelesaian pelebaran jalan, Kodim 0804/Magetan mengerahkan alat berat di lokasi kegiatan Pra TMMD ke 111 di Desa Gonggang. Rabu(09/06/2021) 

 

Kegiatan Pra TMMD itu berupa pengerjaan pembangunan dan pelebaran jalan sepanjang  1,6 Kilometer, menghubungkan Dusun Templek dan Dusun Biting dengan menurunkan alat berat berupa excavator standart.

 


Selain itu, pada kegiatan tersebut prajurit TNI dari Kodim 0804/Magetan bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan. Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

 

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan, mengawali kegiatan Pra TMMD prajurit TNI mulai melakukan pengukuran serta pembersihan badan jalan yang menghubungkan dua dusun yakni, Dusun Templek dan Dusun Biting.

 

"Pra TMMD adalah rangkaian pelaksanaan kegiatan program TMMD, pekerjaan fisik pada pembangunan dan pelebaran jalan dapat menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan insprastruktur jalan tersebut," ujar Kapten Joko. (Pendim)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19